Saturday, July 13, 2013

Kuliah di Negeri Sakura? Yuk Daftar Beasiswa Ini...


Terlambat mendapatkan beasiswa dari Jepang? Tenang saja, karena Ritsumeikan Asia Pacific University (APU) akan memberikan beasiswa kepada anda yang ingin melanjutkan studinya untuk menempuh S-1.



Ritsumeikan Asia Pacific University (APU) menawarkan bantuan beasiswa kepada mahasiswa internasional dari berbagai aspek beasiswa yang dapat membantu untuk mengurangi beban keuangan. Beasiswa yangditerapkan adalah Beasiswa Pengurangan biaya kuliah. Beasiswa Pengurangan Biaya kuliah yang diberikan kepada siswa bertujuan untuk mendukung gagasan mendidik pemuda internasional sehingga untuk mempromosikan perdamaian dan saling pengertian sesama pelajar internasional. Selain itu APU juga menyediakan berbagai beasiswa untuk mahasiswa berprestasi. Beasiswa ini juga ditargetkan bagi mahasiswa yang belum memiliki visa dan akan diberikanvisa bagi mahasiswa sebelum pendaftaran dipengecekan imigrasi.

Beasiswa ini memiliki beberapa aspek yaitu berkisar daripengurangan biaya dari 30% sampai 100% alias gratis. Beasiswa pengurangan biaya ini terutama didasarkan pada aplikasi esai beasiswa. Faktor-faktor lain yang mempengaruhi adalah nilai penerimaan dapat hasil akademik, kemampuan bahasa dan hasil wawancara Anda. Untuk hasil presentase potongan biaya kuliah apa yang akan anda terima akan diumumkan bersamaan dengan hasil penerimaan Anda.

Beasiswa ini akan terus berjalan sesuai dengan periode studi anda apabila dapat mempertahankan nilai yang baik. namun jika anda terlibat dalam kasus perilaku yang tidak pantas atau perilaku yang merusak reputasi universitas, maka beasiswa akan dicabut.

Biaya kuliah di Ritsumeikan APU per tahun mencapai Rp 130 juta lebih, termasuk yang berlaku bagi pelajar Jepang sendiri. Umumnya, pelajar Indonesia di kampus ini yang telah meraih program beasiswa. Ada banyak jurusan yang di berikan oleh Ritsumeikan APU yang ditawarkan. Jadi jika anda ingin menempuh jurusan yang diinginkan bisa langung bisa mengkonfirmasikan hal ini kepada penyelengara program beasiswa ini.

Tertarik? Yuk segera daftarkan diri anda dengan mengisi form aplikasi untuk calon penerima beasiswa ini di laman aplikasi Ritsumeikan APU.

Jika anda ingin info yang lebih detail mengenai beasiswa ini, bisa mengunjungi situs resminya di laman situs Ritsumeikan APU.

Oh iya! Satu lagi, Untuk rentang waktu aplikasi beasiswa S-1 untuk spring atau semester genap (April 2014) sudah dibuka sejak Juni 2013 hingga Novemver 2013. Sementara periode aplikasi beasiswa fall atau semester ganjil 2014 (September 2014) akan dibuka pada 1 September 2013 hingga April 2014.

Ayo tunggu apalagi? Segera siapkan berkas pendidikan anda sebelum keduluan oleh orang lain!

Sumber:
http://www.kesekolah.com/artikel-dan-berita/beasiswa/ingin-kuliah-di-negeri-sakura-yuk-daftar-beasiswa-ini.html

0 komentar:

Post a Comment