Saturday, July 13, 2013

Beasiswa BPPDN 2013 untuk Para Pendidik, Buruan Daftar!

Kali ini ada beasiswa yang ditujukan untuk para pendidik. Beasiswa BPPDN ini merupakan gabungan dari dua beasiswa, yaitu BPPS (Beasiswa Pendidikan Pasca Sarjana) dan BPDN (Beasiswa Pendidikan Dalam Negeri).

Beasiswa ini terbuka bagi dosen, calon dosen, dan tenaga kependidikan yang sedang menempuh pendidikan pascasarjana.

Dosen yang dimaksud adalah dosen tetap pada perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Pemerintah maupun swasta di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang telah mempunyai NIDN.

Sementara itu, yang dimaksud dengan calon dosen adalah calon dosen yang akan mengabdi pada perguruan tinggi yang diselenggarakan oleh Pemerintah dan masyarakat di bawah pembinaan Kemendikbud baik untuk yang sudah berfungsi sebagai PT pemerintah atau PT Masyarakat maupun yang akan dibuka oleh pemerintah berdasarkan prioritas. Dan tenaga kependidikan adalah tenaga kependidikan yang berstatus sebagai pegawai tetap PTN dan PNS Ditjen Pendidikan Tinggi.

Pendaftaran secara online dibuka sejak 1 April 2013 dan berakhir pada 30 Mei 2013, sementara pengembalian berkasnya berakhir 31 Mei 2013.

Informasi selengkapnya, download panduan dan formulirnya pada link di http://msi.undip.ac.id/info-beasiswa/493-pengajuan-beasiswa-bppdn-tahun-anggaran-2013.html

0 komentar:

Post a Comment